Plastik Ramah Lingkungan Proses Daur Ulang Cepat

Sebuah Angka Penelitian tentang analisa Daur Ulang diberbagai Negara antara lain : Perancis, Jerman, Polandia, Spanyol, UK, USA, Canada dan Inggris menunjukan bahwa daur ulang setiap Negara berbeda dari satu negara ke negara lain.

Faktor kunci untuk mencapai Daur Ulang yang tinggi dan berhasil dengan tingkat pemulihan yang dilakukan dengan berbagai cara termaksud Pembatasan Pembuangan Sampah atau Pengolahan Sampah menjadi Product yang bermanfat.

Plastik adalah bagian dari hidup kita yang selalu menjadi kebutuhan. Saat ini Kantong Plastik kerap di tuding sebagai salah satu benda perusak Lingkungan masalahnya ? Plastik tidak mudah terurai atau tidak cepat hancur melainkan harus menunggu 500 sampai dengan 1.000 tahun untuk proses pelenyapannya. 100 persen masyarakat di dunia menghasilkan sampah, tapi hanya kurang dari 1 persen yang peduli terhadap pengelolaan sampah. Bahkan tidak seorang pun bersedia ketempatan sampah, meskipun itu hasil buangan dirinya sendiri.

Saat ini rata-rata orang menghasilkan sampah 0,5 kg dan 13 persen di antaranya adalah Plastik
Maka kita harus Bijak dalam menggunakan Plastik atau kita juga harus ikut Peduli dan mengetahui bahwa Plastik terdiri dari Berbagai Jenis. Dimana saat ini Plastik yang dihasilkan dari proses produksi sudah Ramah Lingkungan sehingga proses Daur Ulang tidak membutuhkan waktu lama dan hanya butuh waktu lebih kurang 2 tahun.

Namun hanya beberapa beberapa Negara yang telah menciptakan Product Plastik yang ramah Lingkungan diantaranya Canada dan Inggris. Dan kini indonesia juga menjadi salah satu Negara yang telah menciptakan Plastik Ramah Lingkungan. Salah satu pengguna Plastik ini adalah Carr…., Indom.., Alf…, dan sebagainya.

Maka gunakan dengan bijak dan Dapatkan Plastik yang Ramah Lingkungan.

Leave a Reply